Selasa, 05 April 2016

Perkenalkan

Oiya, sebelumnya ijinkan saya memperkenalkan diri. Nama saya RIZAL MAULANA AKBAR saya sulung dari 3 (tiga) bersaudara dan kebetulan saya anak laki - laki satu - satunya di keluarga kecil saya. Saya lahir dari keluarga yang sederhana, dari seorang ayah yang hebat dan ibu yang tangguh. Aku lahir di Cilacap sebuah Kabupaten diujung selatan sebelah barat Provinsi Jawa Tengah pada tanggal 20 Juli 1995. Aku awali pendidikanku di TK Pertiwi Desa Randegan, Wangon dan lulus 2001. Setelah itu saya lanjutkan ke jenjang SD di SD Negeri 1 Rawaheng Wangon, namun belum sempat menamatkan SD di situ saya harus pindah ke Kota asal ayah saya karena suatu hal, pada tahun 2004 pada saat saya duduk di bangku kelas 4 SD pindahlah saya di Kota Sumpiuh. Di sana saya melanjutkan sekolah di SD N 03 Kemiri lalu lulus pada tahun 2007 dan SMP saya melanjutkan di SMP N 02 Sumpiuh lulus tahun 2010 dan masa yang paling indah dalam hidup saya adalah ketika bersekolah di SMA N Sumpiuh banyak kenangan pada saat itu alkhamdulillah saya lulus pada tahun 2013. Dan kini saya melanjutkan pendidikan di POLITEKNIK KESELAMATAN TRANSPORTASI JALAN Tegal mengambil konsentrasi D.IV MANEJEMEN KESELAMATAN TRANSPORTASI JALAN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar